Sabtu, 23 April 2011

lelaki kemudian

Aku ingin bersamamu Seperti saat ini, dimana cinta itu seperti "tanpa melihat siapa dan kenapa"
Aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamamu dengan memebicarakan hal-hal yang tidak penting.
aku ingin kau memeluk sesudahnya, dan kita bercinta tanpa mengenal lelah..

Tentu semuanya sedang bahagia, karena kita sedang di penuhi cinta, tapi bagaimana Kelak jika kita telah menemui perbedaan?
Apakah aku akan seperti dengan Imajiku? apakah kita akan tetap saling mengecup ketika bercerita? ataukah kau tetap mengelus pundakku saat semuanya sedang tidak baik-baik saja?

Ah Lelaki Kemudian, aku menunggumu... semua tidak perlu sesuai dengan konsep kepalaku yg njilmet, cukup kau hidup untuk memcintai Tuhan dan karenanya kau mencintaiku :)

2 komentar:

  1. Cinta itu...Menemani dalam kesederhanaan...bukan memiliki...sebab pada akhirnya semua bermuara pada titik.(ARH)

    BalasHapus